Kepulan Asap Pekat Bikin Panik Pengunjung Mall FX Sudirman

Kepulan Asap Pekat Bikin Panik Pengunjung Mall FX Sudirman

Kepulan asap muncul dari gerai makanan cepat saji di lantai 2 Mall FX Sudirman. (foto - Twitter)

Jakarta - Pengunjung Mall FX Sudirman Jakarta Pusat sempat panik berhamburan, lantaran kepulan asap pekat muncul dari lantai 2, Rabu (14/11/2018).
 
Hal tersebut dibenarkan oleh seorang petugas keamanan, kepulan asap muncul sekitar pukul 12.00 WIB. Kepulan asap berasal dari gerai makanan cepat saji Kin Kara di lantai 2 mall.
 
Sementara itu, sejumlah petugas kebersihan masih berada di sekitar gerai makanan cepat saji tersebut untuk melakukan pembersihan. Kondisi ruang memasak di gerai itu pun tampak berantakan.
 
Pegawai pengelola gedung, Dony pun menanyakan kronologi kejadian kepada pemilik gerai. "Frying (penggorengan) terbakar, sehingga timbul asap," kata Dony. Menurut pemilik gerai, terbakarnya penggorengan baru pertamakali terjadi.
 
Ia mengaku belum mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. "Tadi kami tidak melapor ke pemadam kebakaran. Kami matikan (api) dengan APAR (alat pemadam api ringan)," katanya.
 
Dipastikan, kebakaran telah dapat ditangani dan Mall FX Sudirman aman untuk dikunjungi. "Untuk sementara gerai ditutup dulu untuk proses perbaikan dan konfirmasi," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,