PT KAI Gandeng Gramedia Gelar 'Pameran Buku di Stasiun'

PT KAI Gandeng Gramedia Gelar 'Pameran Buku di Stasiun'

'Book Fair on Station di Stasiun Bandung. (foto - infobdg)

Bandung - Bekerja  sama  dengan  PT Gramedia,  PT Kereta  Api  Indonesia  (Persero)  menggelar  pameran  buku untuk pertamakalinya di Stasiun Bandung. Pameran dengan mengusung tema "Book Fair on Station" bertujuan untuk meningkatkan kembali minat baca masyarakat, dengan mendekatkan buku sebagai sumber bacaan di area stasiun.
 
"Kami terus menghimpun berbagai masukan dari penumpang kita, salah satunya permintaan untuk menyediakan pameran buku seperti ini. Ini untuk pertamakalinya kami selenggarakan," sebut Vice President Passanger Marketing PT KAI Raden Agus Dwinanti Budiadji di Stasiun Bandung, Rabu (14/11/2018).
 
Acara yang diselenggarakan selama lima hari mulai tanggal 14 hingga 18 November 2018 tersebut juga dilaksanakan serentak di enam stasiun KA. Di antaranya Stasiun Gambir, Stasiun Bandung, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Purwokerto, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Surabaya Gubeng.
 
Selama gelaran itu pengunjung dapat membeli buku berkualitas yang telah disediakan oleh Gramedia Store. Mulai dari buku bergenre anak, pengembangan diri, bisnis, agama, novel dan tentunya Komik Si Loko serta berbagai referensi lainnya yang rata-rata merupakan buku best seller.
 
"Selama pameran berlangsung, semua buku dapat dibeli oleh pengunjung tentunya dengan harga spesial, yaitu didiskon sebesar 10 persen. Namun, bagi yang dapat menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah teregistrasi di ponselnya, maka akan mendapatkan tambahan diskon sebesar lima persen," katanya.
 
Selain berburu buku, untuk menyemarakkan event tersebut para pengunjung khususnya yang kalangan anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang berbeda-beda setiap harinya. Antara lain lomba mewarnai, lomba menulis cerita pendek, lomba announcer, pouch painting dan talkshow anak.
 
Mereka (anak-anak) yang tertarik mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan sesegera mungkin hadir dan mendaftarkan diri pada panitia di lokasi. Sebab, di masing-masing acara pesertanya dibatasi hanya sebanyak 30 orang anak. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,