Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Bekasi Ditangkap di Garut

Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Bekasi Ditangkap di Garut

Olah tempat kejadian perkara di lokasi pembunuhan satu keluarga kawasan Jatirahayu Bekasi. (foto - ant)

Jakarta - Pihak  kepolisian  berhasil  menangkap  HS,  terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi.
 
Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, HS awalnya dikejar aparat ke tempat kosnya di kawasan Cikarang," kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).
 
Namun demikian, polisi tidak menemukan tersangka di tempat kosnya di Cikarang, sehingga polisi melanjutkan pengejaran ke daerah Garut. Keterangan tersebut diperoleh berdasarkan informasi dari masyarakat.
 
"Kita mendapatkan kendaraan itu dibawa oleh saudara berinisial HS. HS lalu kita cari dan kita lidik lidik keberadaannya, dan ternyata HS berada di Garut. Tim dari Polda dan Polres pun menuju ke Garut. Sampai di Garut kita mendapatkan HS ada di kaki Gunung Guntur," katanya.
 
Argo menyatakan, dari tangan HS polisi turut menyita handphone dan uang tunai Rp 4 juta. Selain itu, ada pula mobil Nissan X-Trail, yang sebelumnya ditemukan di Cikarang. "Kita geledah dan ditemukan kunci mobil, HP dan uang Rp 4 juta,” katanya.
 
Disebutkan, HS akhirnya diamankan di kawasan kaki Gunung Guntur. Tepatnya berada di sebuah saung yang merupakan pos tempat akan mendaki gunung. "Dia berada di satu saung dan mengaku hendak naik gunung,” katanya.
 
Seperti diketahui, ada empat korban pembunuhan satu keluarga dalam kasus tersebut, terdiri atas Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,