Tagihan PLN Telah Dibayar Mess Persib Kembali Teraliri Listrik

Tagihan PLN Telah Dibayar  Mess Persib Kembali Teraliri Listrik

Mess Pemain Persib, Jl A. Yani Bandung Kembali Teraliri Listrik (Foto: Cikalnews/Ade)

Bandung - PLN Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) Kota Bandung sudah menerima pembayaran tagihan listrik dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung senilai Rp 21,4 juta.


Sebelumnya, karena menunggak selama dua bulan Stadion dan Mess Persib Bandung di Jalan Ahmad Yani, aliran listriknya dicabut. "Sudah dibayar dan aliran listrik sudah kami nyalakan lagi," kata Asisten Manajer Niaga PLN APJ Kota Bandung, Ade Sutisna kepada Cikalnews.com, Rabu (26/11).

Ia mengatakan, total tunggakan Dispora Kota Bandung untuk Markas Persib Bandung itu mencapai Rp 21,4 juta. Tunggakan itu selama dua bulan, Oktober dan November.

Total tagihan bulan Oktober mencapai Rp 10,3 juta dan total tagihan bulan November mencapai Rp 11,1 juta. Total 21,4 juta itu termasuk denda keterlambatan.  "Kami ucapkan terima kasih sudah melakukan pembayaran, mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi peristiwa seperti itu," katanya.

Mess Persib sendiri sempat gelap gulita saat aliran listrik dicabut PLN. Beruntung di mess saat itu tidak ada pemain karena tengah menjalani libur kompetisi. Selain dihuni para pemain Persib, mess juga digunakan Sekretariat SSB Sidolig dan Sekretariat KONI Kota Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,