Pohon Tumbang di Cigadung Menimpa Mobil dan Motor

Pohon Tumbang di Cigadung Menimpa Mobil dan Motor

Petugas tangani pohon tumbang di Jalan Sekemirung kawasan Cigadung. (foto - @dpkp3bdg)

Bandung - Sedikitnya dua unit mobil dan empat sepeda motor serta pagar kantor konsultan tertimpa pohon tumbang, ketika hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah Kota Bandung.
 
Mobil dan motor tersebut rusak akibat tertimpa pohon tumbang, yang terjadi di Jalan Sekemirung Kaler Kelurahan Cigadung Kecamatan Cibeunying Kaler, Kamis (22/11/2018).
 
Berdasarkan penuturan warga, pohon itu tiba-tiba tumbang saat hujan dan angin kencang melanda. Pohon langsung tumbang menimpa kantor dan mobil serta sepeda motor.
 
"Dua mobil dan empat sepeda motor karyawan kena meski rusaknya tidak terlalu parah karena terhalang pagar dan pohon lainnya," kata Idham, saksi mata. Di lokasi jalan itu pun terhalang pohon jenis selong yang juga tumbang ke jalan hingga mengganggu arus lalu lintas. Kendaraan pun tidak bisa melintas.
 
Selain itu, pohon tumbang menimpa kabel listrik. Sejauh ini sudah ada petugas kepolisian yang berjaga di lokasi kejadian. Sejumlah warga pun berusaha untuk mengevakuasi pohon tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,