Dejan Antonic Bertahan Arsiteki PBR

Dejan Antonic Bertahan Arsiteki PBR

Dejan Antonic Bertahan Arsiteki PBR

Bandung - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic memastikan diri untuk tetap mengarsiteki PBR musim depan, setelah tercapai kesepakatan kontak di musim keduanya nanti.

Dejan membawa PBR lolos ke semifinal, namun di semifinal pasukannya ditaklukkan Persipura Jayapura. Meski begitu, selama dua musim berdirinya, lolos semifinal jadi prestasi terbaiknya setelah di musim lalu PBR hampir terdegradasi.

"Saya tetap di PBR musim depan dan manajemen memberikan kontrak yang baik untuk saya," kata Dejan kepada Cikalnews.com melalui pesan elektroniknya, Rabu (26/11).

Selama musim transfer, Dejan memang diburu tim elit Liga Super Indonesia, seperti Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Bahkan, ia sempat dikabarkan deal dengan Persebaya.

"Ya, banyak cerita saya di Persebaya dan di Persija, tapi dengan adanya kontrak baru, musim depan saya tetap di PBR," katanya.

Awalnya, ia mengaku sempat ada ketidakcocokan terkait kontrak yang ditawarkan. Namun, diakuinya kini kontrak tersebut sudah disepakati. "Mudah-mudahan semua bisa berjalan baik dari musim kemarin hingga musim depan," ujarnya.

Sementara itu, saat ini lanjut Dejan, ia tengah berada di kampung halamannnya di Serbia dan baru akan kembali ke tanah air awal Desember. "Kami latihan lagi 15 Desember nanti kalau tidak ada halangan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,