Neng Meninggal, Polisi Lidik Begal di Jalan Soekarno Hatta

Neng Meninggal, Polisi Lidik Begal di Jalan Soekarno Hatta

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema. (foto - dok)

Bandung - Pihak kepolisian masih menyelidiki aksi begal yang merenggut nyawa Neng Meila Susana (33), yang meninggal dunia setelah koma tiga hari. Tim gabungan Polrestabes dan Polsek terus memburu pelaku.
 
"Tim Reskrim Polrestabes memback-up Polsek Arcamanik untuk mengungkap kasus tersebut," sebut Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Jalan Jawa Kota Bandung, Kamis (29/11/2018).
 
Menurut Irman Sugema, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan fakta terkait kasus itu. Tim juga tengah memeriksa sejumlah saksi. "Masih pemeriksaan sejumlah saksi dan mengumpulkan fakta," katanya.
 
Seperti diketahui, Neng menjadi korban begal saat dibonceng suaminya Rudi Dirga Hagana (35) saat pulang dari kerja, pada Senin 26 November lalu sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Ketika hendak pulang ke rumahnya di kawasan Kompleks Riung Bandung, sepeda motor yang ditumpangi Neng tiba-tiba dipepet oleh pelaku di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya dekat pintu gerbang Kompleks Riung Bandung.
 
Pelaku menarik tas yang diselendangkan Neng. Pasangan suami-istri itu pun terjatuh. Bahkan, helm yang digunakan Neng terlepas. Kepalanya lalu membentur aspal jalan hingga mengalami retak. Tiga hari koma, Neng akhirnya meninggal di Rumah Sakit Al Islam Bandung pukul 13.15 WIB. (Jr.)** 
.

Categories:Bandung,
Tags:,