Kampanyekan Anti-Korupsi Kejari Cimahi Bagi - bagi Stiker

Kampanyekan Anti-Korupsi Kejari Cimahi Bagi - bagi Stiker

Kepala Kejari Cimahi Harjo bagi-bagi stiker ke warga yang melintas di depan kantor Kejari Jalan Sangkuriang, Senin 10 Desember 2018. (foto - Twitter)

Cimahi - Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional  (HAKI)  Kejaksaan Negeri  (Kejari)  Cimahi membagi-bagikan stiker anti-korupsi kepada para pengguna jalan, yang melintas di depan kantor Kejari Cimahi Jalan Sangkuriang, Senin (10/12/2018).
 
Stiker antara lain bertuliskan "Jaksa Bersih, Koruptor Merintih". "Korupsi Berawal dari Hal-hal Kecil, Berantas Korupsi Harga Mati" itu dibagikan kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, termasuk angkutan umum.
 
Kepala Kejari Cimahi Harjo langsung menempelkan stiker tersebut ke mobil yang melintas. Tampak hadir pula Kasi Intelejen Rama Eka Darma, Kasi Pidana Umum Rudi H dan Kasi Pidana Khusus Romadu Novelino.
 
"Bagi-bagi stiker tersebut dilakukan untuk mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat dan pemerintah menjauhi tindakan korupsi," kata Kepala Kejari Cimahi Harjo.
 
Menurutnya, dalam peringatan HAKI pihaknya terus menggalakkan komitmen dalam melaksanakan pemberantasan korupsi yang berfokus pada pencegahan. "Kita berkomitmen stop korupsi. Kita lebih mengedepankan pada masalah pencegahan," tegas Harjo. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,