5 Mobil Terendam Banjir, Pohon pun Bertumbangan di Malang

5 Mobil Terendam Banjir, Pohon pun Bertumbangan di Malang

Evakuasi Honda Jazz yang hancur terseret derasnya banjir di Jalan Bantaran Gang 5. (foto - jatimnow)

Malang - Kota Malang tak hanya diterjang banjir di sejumlah titik setelah diguyur hujan deras, namun juga merobohkan pohon hingga merusak lima unit mobil, Senin (10/12/2018) siang.
 
Dua unit mobil jadi korban saat terparkir di halaman rumah makan. Tepatnya di kawasan Rumah Makan Ringin Asri di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.
 
Dua mobil itu tergenang hingga hanya tampak atapnya saja. Bahkan, satu unit mobil Suzuki Ertiga berwarna putih nyaris tak terlihat lagi karena tergenang air. Sedangkan satu unit mobil Toyota Kijang warna coklat tampak hanya terlihat sedikit.
 
Berdasarkan penuturan saksi mata Farid Hamdani, mobil itu merupakan pembeli rumah makan yang tengah makan siang saat kejadian menimpa. "Air datang dari saluran di depan rumah makan dan masuk ke halaman. Begitu deras sampai mobil tak sempat dipindahkan," katanya.
 
Mobil yang terparkir itu pun akhirnya mogok karena mesin dan sebagian dalamnya kemasukan air. Beruntung mobil tak hanyut terbawa air, meski derasnya aliran air menerjang halaman rumah makan tersebut.
 
Selain itu, satu unit Honda Jazz berwarna putih hancur terseret derasnya air di Jalan Bantaran Gang 5, sedangkan satu unit mobil Honda Brio juga terjerembab ke bibir saluran air karena jalan di Jalan Candi Mendut Gang 4 itu amblas diterjang derasnya air.
 
Satu unit mobil boks lainnya ringsek lantaran tertimpa sebuah pohon yang tumbang, di Jalan Ahmad Yani tepatnya di bawah jembatan layang Arjosari. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,