Seorang PL Dinyatakan Positif dalam Razia Cafe di Sidoarjo

Seorang PL Dinyatakan Positif dalam Razia Cafe di Sidoarjo

Tes urine para pengunjung dan karyawan tempat hiburan malam di Sidoarjo. (foto- ist)

Sidoarjo - Jelang perayaan tahun baru, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Sidoarjo menggelar razia di sejumlah tempat hiburan, Sabtu 29 Desember malam. Razia untuk mengetahui penggunaan dan peredaran narkoba yang marak di tempat hiburan malam.
 
Polisi langsung melakukan tes urine kepada para pemandu lagu (PL) yang terjaring razia. Hasilnya, satu sample urine PL dinyatakan positif mengandung zat metamfetamine. Razia tersebut dimulai sekitar pukul 21.00.
 
Tim gabungan dari Satresnarkoba dan Bidang Kedokteran-Kesehatan (Biddokkes) Polresta Sidoarjo langsung bergerak ke sejumlah lokasi tempat hiburan malam. Antara lain menyasar MX, Happy Puppy dan X2.
 
Menurut Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto, razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi jelang malam Tahun Baru. "Total ada 25 pemandu lagu yang menjalani tes urine dan yang positif satu orang," kata Sugeng.
 
Seorang PL yang dinyatakan positif berdasarkan hasil tes urinenya, akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan langsung dibawa ke kantor polisi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,