Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Kebun Karet Subang

Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Kebun Karet Subang

Penemuan mayat perempuan muda di perkebunan karet Blok Jalupang Cipeundeuy Subang. (foto - ist)

Subang - Penemuan  mayat  seorang  perempuan  diperkirakan  berusia 21  tahun di  perkebunan  karet  Blok  Jalupang Kampung Cikuda Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang gegerkan warga sekitar, Rabu (2/1/2019) siang.
 
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi menyebutkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh pengendara sepeda motor, yang kebetulan hendak buang air kecil ke dalam perkebunan. Ia kaget saat melihat sesosok mayat telungkup di sela-sela pohon karet, yang sudah mengeluarkan bau tak sedap. 
 
Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke warga sekitar dan Polsek Cipeundeuy. Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi tempat kejadian perkara. Polisi langsung memasang garis pengaman dan mengevakuasi mayat dengan ambulans dari Puskesmas Kalijati.
 
Warga menduga, mayat tersebut sengaja dibuang ke wilayah perkebunan karena di sekitar lokasi ada beberapa kamper dan selimut. Kapolsek Cipeundeuy Kompol Sirat Harsono membenarkan mengenai penemuan mayat tersebut.
 
Namun demikian, Kompol Sirat pun belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih dalam penyelidikan dan mayat pun sudah dikirim ke RS Bhayangkara Indramayu untuk diotopsi.
 
"Usianya diperkirakan lebih dari 20 tahun, mengenakan sweeter kuning berkaos merah dan bercelana jeans biru. Kami mohon kepada warga jika kehilangan anak perempuan sesuai ciri-ciri itu untuk segera melapor," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,