Dievakuasi, Korban Tewas di Hutan Pinus Sasak Luhur

Dievakuasi, Korban Tewas di Hutan Pinus Sasak Luhur

Dievakuasi, Korban Tewas di Hutan Pinus Sasak Luhur. (foto - Babinsa Karyamukti)

Bandung - Salah seorang warga Margahayu Kencana Kabupaten Bandung ditemukan tewas di kawasan hutan pinus Sasak Luhur wilayah Dusun 1 Cimanong. Korban atas nama Jono (55) ditemukan oleh Rahmat (50), dalam posisi tersungkur di jurang, pada Rabu 2 Januari 2019.
 
Berdasarkan keterangan pihak babinsa Karyamukti, Kamis (3/1/2019) menyebutkan, pada Jumat  28  Desember 2018 korban masih terlihat masih beraktifitas di kebun pinus.
 
Korban menggunakan pakaian kaos lengan pendek warna biru, celana jeans. Namun demikian, ketika ditemukan korban sudah tidak mengenakan busana dan telah membusuk.
 
Babinsa, Binmas dan Perangkat Desa Karyamukti yang mendapat laporan langsung melakukan pengecekan ke lokasi penemuan jenazah yang berjarak sekitar 8,8 km, dan diputuskan untuk mengevakuasi korban.
 
Pada Kamis pukul 09.00 WIB, Babinsa, Binmas dan Perangkat Desa Karyamukti didampingi keluarga tiba di lokasi dan melaksanakan evakuasi di bantu masyarakat Kampung Cimanong.
 
Menurut keterangan pihak keluarga, Jono belakangan ini tengah mengalami depresi. Selain itu, sebelumnya korban juga telah meninggalkan rumah sudah sekitar satu minggu.
 
Dengan adanya kejadian tersebut, maka pihak keluarga menerima kenyataan itu sebagai musibah. Dengan demikian, keluarga telah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,