Nurul Arifin, Golkar Tidak Akan Pecah

Nurul Arifin, Golkar Tidak Akan Pecah

Nurul Arifin, Golkar Tidak Akan Pecah

Jakarta  - Nurul Arifin Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar,  yakin partainya tidak akan terpecah meskipun terjadi kekisruhan di internal partai.


"Konflik ini mempersatukan kami, yang penting Golkar tidak ingin dibuat seperti PPP dan semoga rakyat mendukung kami. Kami juga tidak ingin muncul Golkar perjuangan," kata dia, di Gedung Nusantara III, Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Dia mengatakan, intervensi beberapa pihak dan juga boikot yang dilakukan kader internal, justru menggugah semangat ke-golkar-an tetap tumbuh.

Hal itu menurut dia yang dirasakan di internal keluarga besar Golkar, pengurus, dan staf serta dukungan DPD I yang sudah berpihak kepada DPP Partai Golkar.

"Semangat kebersamaan itu juga diberikan DPD II Golkar. Intervensi dan pemberontakan di internal justru menumbuhkan semangat kebersamaan yang kuat," ujarnya.

Dia menjelaskan dalam Ilmu Politik terkadang konflik juga harus diciptakan untuk mengkonsolidasikan partai dan dirinya percaya saat ini ada politik memecah belah internal Golkar.

Menurut dia meskipun saat ini DPP Golkar tandingan, namun dirinya yakin para kader tetap berpegang pada konstitusi partai dan mendukung pelaksanaan Munas IX Golkar di Bali pada 30 November sampai 3 Desember 2014.

"Yang penting DPD I dan DPD II Golkar berada di pihak kami (DPP Golkar)," katanya.

Nurul mengatakan keenam calon ketua umum Partai Golkar telah diundang untuk hadir dalam Munas IX Golkar. Menurut dia, MS Hidayat dan Erlangga Hartanto sudah menyatakan kehadirannya dalam munas tersebut.

"Semoga para senior Golkar terketuk hatinya bahwa saat ini Golkar sedang di adu domba," katanya.(Ode)**

 
 
.

Categories:Politik,
Tags:politik,