Truk Menghantam Warung di Tanjakan Andir Malangbong

Truk Menghantam Warung di Tanjakan Andir Malangbong

Truk terguling hantam warung di tanjakan Andir Malangbong Kabupaten Garut. (foto - @MGustiawan24)

Garut - Truk Fuso bermuatan ikan tuna dari Surabaya menuju Jakarta menghantam sebuah bangunan warung di tanjakan Andir Malangbong Kabupaten Garut, Minggu (3/2/2019).
 
"Ada kecelakaan tunggal sekitar jam 10.00 pagi, truk menabrak warung. Diperkirakan, penyebab utama rem blong, truk oleng ke kiri menghantam warung dan terguling," kata Kanit Laka Polres Garut, Iptu Zainuri.
 
Akibat kecelakaan itu pemilik warung mengalami luka berat di sebagian tubuhnya. Menurut Zainuri, saat ini pemilik warung atas nama Engkos sudah dibawa ke puskesmas dan dirujuk ke RSU Garut.
 
"Pengemudi truk tidak mengalami luka. Sedangkan truk yang terguling tidak menyebabkan kemacetan parah di kedua jalur," katanya.
 
Pada saat kejadian truk dibanting ke kiri sehingga terguling di bahu jalan. Lalu lintas di kedua arah ramai lancar, petugas segera mengevakuasi truk yang terguling tersebut.
 
"Truk pengganti akan segera datang, kemungkinan dari Jakarta agar truk tidak menjadi tontonan masyarakat dan menghambat arus lalu lintas di sekitar lokasi," tegas Zainuri.
 
Ia mengimbau, kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi kawasan tanjakan Andir Malangbong agar berhati-hati, terkait kejadian tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,