2 dari Tiga Pelajar Putri Tewas Hanyut Terseret Arus Sungai

2 dari Tiga Pelajar Putri Tewas Hanyut Terseret Arus Sungai

Tiga remaja putri terseret arus sungai Kabupaten Merangin Jambi. (foto - tribunjambi)

Merangin - Dua pelajar putri ditemukan tewas setelah hanyut di sungai menggegerkan warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Jambi, Minggu (3/2/2019) sore.
 
Berdasarkan informasi, dua pelajar yang tewas tersebut yakni Imah (17) dan Risma (17), sedangkan satu orang temannya Darmi (18) ditemukan tak sadarkan diri. Ketiganya merupakan warga Desa Bungo Antoi.
 
Kejadian berawal saat ketiga pelajar itu pulang dari mengaji dan bermain di pinggir sungai. Seorang pelajar lalu terpeleset dan terseret arus. Melihat kejadian itu, kedua temannya berusaha menolong, namun keduanya malah menjadi korban.
 
Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu pun berusaha untuk menolong ketiga pelajar itu. Namun dari ketiga pelajar, dua di antaranya ditemukan meninggal dunia sedangkan satu orang masih tak sadarkan diri.
 
Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra Kirana yang membenarkan kejadian itu mengatakan, korban tewas telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. "Benar, ada kejadian hanyut dan dua orang pelajar ditemukan meninggal dunia," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,