Konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta Diundur 28 Maret

Konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta Diundur 28 Maret

2PM World Tour Go Crazy

Jakarta - Konser "2PM World Tour Go Crazy in Jakarta", yang semula akan dilaksanakan 5 Desember 2014 akhirnya ditunda menjadi 28 Maret 2015 di Istora Senayan, Jakarta.  Demikian pihak promotor konser boyband asal Korea Selatan, 2PM, Enstar Entertaiment, mengumumkan pengunduran konsernya.
 
"Kami ingin umumkan konser 2PM akan diundur jadi 28 Maret 2015, Hari Sabtu. Karena ada masalah cuaca sehingga pengiriman perlengkapan konser tidak bisa on time (tiba tepat waktu di Jakarta)," ujar Seong Shihoon atau disapa Shawn, selaku perwakilan pihak Enstar Entertaiment, di Jakarta, Kamis (27/11/2014). 

Menurut Shawn, karena keterlambatan pengiriman perlengkapan konser ini, pihak penyelenggara tidak bisa menyesuaikan konsep konser sesuai permintaan pihak 2PM. 

Shawn mengungkapkan, para personel 2PM menyatakan kekecewaannya atas pengunduran konser itu. Namun, mereka memahami masalah ini dan akan mempersiapkan penampilan yang lebih spektakuler di konser mereka nanti. 

"Reaksi 2PM kecewa, tapi mereka mengerti kondisi ini. Mereka akan mempersiapkan performance yang lebih spektakuler lagi di konser 28 Maret mendatang," ujarnya. Shawn mengatakan, penggemar yang telah membeli tiket konser bisa melakukan refund (menukarkan kembali dengan uang) di lokasi pembelian tiket mulai 1 Desember.

"Kami memberikan kesempatan bagi fans yang sudah beli tiket untuk melakukan refund tiket mulai 1 Desember di tempat pembelian tiket," kata Shawn. Dia menambahkan, untuk info lengkap, penggemar bisa mengakses akun Twitter Enstar Entertaiment. (Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,