Dua Orang Tewas, Tiga Rumah di Jalan Teluk Gong Terbakar

Dua Orang Tewas, Tiga Rumah di Jalan Teluk Gong Terbakar

Kebakaran rumah di Jalan Teluk Gong Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakut. (foto - @BPBDJakarta)

Jakarta - Dua  orang  meninggal  dunia  dalam  kebakaran  tiga  unit  rumah  yang  berada  di Jalan  Teluk Gong  Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019).
 
Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Setidaknya ada tiga unit rumah yang terbakar, dengan dua orang menjadi korban karena terjebak di dalam rumah.
 
"Awalnya korban Jetjau Jakop (50) yang sedang berada di rumah diberitahu oleh tetangga rumah kakaknya terbakar. Api diduga berasal dari rumah sembahyang (klenteng) atas nama Ati yang terus merembet," katanya.
 
Korban kemudian berupaya menolong adiknya, Lina yang saat itu sedang sakit. Namun keduanya terjebak dan dikepung api yang sudah membesar. Mereka tidak bisa menerobos jendela karena pada lantai dua dipasang teralis.
 
"Dalam kebakaran tersebut korban meninggal dunia atas nama Jetjau Jakop (50) dan Lina, sedangkan dua korban lainnya yang selamat bernama Surya (50) dan Ati (50)," tambahnya.
 
Petugas berhasil memadamkan kobaran api. Api yang mengamuk sudah dalam proses pendinginan sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam kebakaran tersebut dikerahkan sedikitnya 12 unit mobil pemadam kebakaran. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,