Mobil Terbakar di Ruas Tol Waru - Juanda Setelah Hantam Truk

Mobil Terbakar di Ruas Tol Waru - Juanda Setelah Hantam Truk

Mobil Ford EcoSport terbakar di ruas Tol Waru Juanda Km 2. (foto - ist)

Sidoarjo - Mobil Ford EcoSport terbakar setelah menghantam bagian belakang truk di ruas Tol Waru Juanda Km 2. "Mobil itu pada awalnya melaju dari arah Juanda menuju Waru," kata Kanit II Tol Satelit Sat PJR Ditlantas Polda Jatim AKP Ricky Tri Dharma, Jumat (22/2/2019).
 
Saat melaju, mobil yang dikemudikan Fransisca Kadarsih Pangestu (59) tersebut hendak menyalip truk yang berada di depannya. Namun ketika menyalip, mobil yang dikemudikan Fransica bergeser ke kiri.
 
"Ketika bergeser bagian depan mobil tersebut menghantam bagian belakang truk yang berada di depannya," kata Ricky. Akibat benturan tersebut maka mobil Ford EcoSport tersebut mengeluarkan percikan api.
 
Sesaat tiba-tiba keluar asap dari bagian depan mobil dengan nomor polisi L 1332 OD tersebut. Api kemudian muncul yang membuat Fransisca terpaksa menghentikan laju kendaraannya.
 
Api yang berawal dari bagian depan kemudian merembet dan menghanguskan seluruh badan mobil berwarna oranye itu. Api berhasil dipadamkan petugas PMK. "Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Truk yang ditabrak itu pun nopolnya tidak diketahui," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,