Toko Sandal dan Service Jok di Patrol Hangus Terbakar

Toko Sandal dan Service Jok di Patrol Hangus Terbakar

Kebakaran toko di Kampung Patrol Desa Gandasari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. (foto - Diskar PB Kabupaten Bandung)

Bandung - Toko sandal dan tempat service jok motor dan mobil di Kampung Patrol Desa Gandasari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung ludes terbakar, Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.
 
"Objek yang terbakar hanya di bagian depan toko. Jika petugas telat datang mungkin bisa terbakar ke bagian belakang, karena sejumlah barang di sini mudah terbakar," kata Staf Pengendali Operasi Damkar Kabupaten Bandung Rizki Naufal.
 
Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Pasangan suami istri (pasutri) pemilik rumah berada di luar rumah. Petugas menyelamatkan seorang perempuan yang ada di bagian belakang rumah.
 
"Di dalam rumah ada anak pemilik rumah yang tidak mengetahui ada kebakaran di bagian depan. Ia selamat karena langsung diselamatkan petugas dengan cepat," katanya.
 
Dalam kejadian itu, pihak pemadam meluncurkan 3 Unit Pancar, 2 Unit Suplay, 1 Unit Rescue dan 1 Unit Insiden Kemendag. Kebakaran itu berhasil dipadamkan kurang dari satu jam hingga tidak ada asap terlihat.
 
"Mengenai penyebab kebakaran, menurut warga ada pembakaran sampah di bagian bawah rumah. Sampah tersebut diketahui dibakar oleh beberapa anak," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,