Jessica Curhat Usai Ayahnya Korban Malpraktik RS Jakarta

Jessica Curhat Usai Ayahnya Korban Malpraktik RS Jakarta

Jessica Iskandar. (foto - Instagram)

Jakarta - Ayah  Jessica  Iskandar  akhirnya  diperbolehkan  pulang,  setelah  dirawat  di  rumah  sakit  di  Penang  Malaysia. Sebelumnya, ayah Jessica ternyata sempat menjadi korban malpraktik sebuah rumah sakit di Jakarta.
 
Menurut Jessica, ayahnya justru mengalami hal itu saat dirawat di Jakarta. Bahkan, kekasih Richard Kyle tersebut menyebutkan, rumah sakit tersebut dinilai sangat biadap dan jahat.

"Bersyukur, papaku segar sepulang dari rumah sakit di Penang. Bisa duduk dan berdiri. Namun, ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta," demikian tulis Jessica pada Instagram.

Ibu satu anak itu mengatakan, dokter di Penang geleng-geleng kepala saat mendengar cerita, apa yang sudah dialami ayahnya. Sebelumnya, ayah Jessica telah empat kali ditakut-takuti jika tidak melakukan operasi.
 
"Gagal dioperasi 4 kali dengan ditakut-takuti dokter untuk selalu ambil tindakan, namun keempat operasi yang gagal tersebut selalu ada alasan ini dan itu dari dokter. Pertama, operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal), kedua perut papaku dibelek 15 cm dibuka ureternya (gagal), ketiga dibius untuk ditembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu tetap ada di dalam ginjal," papar Jessica.

"Ketika mau CT scan, kami ditakuti bila CT scan lagi bisa kanker. Perlakuan rumah sakit Jakarta yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter hanya bilang kita tak tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu, selalu ditakuti," katanya.

Untuk semua tindakan yang gagal dan juga perawatan selama sebulan, biaya yang telah digelontorkan pun sudah mencapai Rp 500 juta. Karena tidak ada perbaikan, ayahnya pun dipindahkan ke rumah sakit di Penang Malaysia.

"Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari di sana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Dokter menyatakan dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail. Biayanya pun jauh lebih murah," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait