Pembunuh Wanita dengan 27 Tusukan di Makassar Dibekuk

Pembunuh Wanita dengan 27 Tusukan di Makassar Dibekuk

Tim Jatanras Polrestabes Makassar tangkap pelaku pembunuhan wanita dengan 27 tusukan. (foto - ist)

Makassar - Pelaku pembunuhan perempuan muda yang ditemukan tewas di kamar Hotel Benhil Toddopuli Makassar  dengan luka 27 tusukan di tubuhnya, berhasil ditangkap Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar.
 
Pelaku pembunuhan bernama Indra Anugrah Saputra (22), warga Jalan Nipa-Nipa Kecamatan Manggala Makassar. Indra diamankan di rumah keluarganya di Jalan Galangan Kapal Kecamatan Tallo, pada Jumat (19/4/2019) dinihari.
 
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko menyebutkan, Indra merupakan rekan Rosalina Komala Sari (18). Ia sering menjadi perantara alias mucikari dan mencari laki-laki untuk berhubungan seksual dengan korban. "Pelaku masih merupakan teman korban. yakni jadi penghubung korban dengan laki-laki," katanya.
 
Menurutnya, pertemuan Indra dengan Rosalina di Hotel Benhil Kamis lalu untuk membicarakan batalnya teman Indra memesan korban, padahal sebelumnya sudah mengiyakan. Hal itu membuat korban melontarkan cacian yang menurut Indra sangat kasar.
 
Akhirnya, Indra pun nekat mengambil pisau sangkur yang dibawanya dan menusukkannya kepada korban. "Pelaku tersinggung ucapan korban setelah cek-cok karena teman tersangka tak jadi datang," tegasnya.
 
Sebelumnya, korban pertama kali ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Benhil kamar 209,Jalan Todopuli Raya Kecamatan Panakukang Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Kamis 11 April sekitar pukul 15.45 Wita oleh petugas hotel.
 
Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Tim Biddokkes Polda Sulsel yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyatakan, korban tewas setelah mendapat luka tusukan 27 kali yang diduga dari benda tajam. Saat melakukan check-in, korban menggunakan nama Dita dan datang Kamis sekitar pukul 13.00 Wita. (Jr.)**
.

Tags:,