Model Brasil Meninggal Saat Berjalan di Atas Catwalk

Model Brasil Meninggal Saat Berjalan di Atas Catwalk

Model dalam

Rio De Janeiro - Seorang model yang berpartisipasi dalam "Sao Paulo Fashion Week" Brasil meninggal dunia, saat tengah berjalan di atas catwalk.
 
Berdasarkan keterangan pihak penyelenggara, Tales Soares jatuh sakit setelah mengikuti parade fesyen merek Ocksa. Sebuah tim medis merawatnya di catwalk, Soares [un lalu dilarikan ke rumah sakit di mana ia dinyatakan meninggal.
 
Dilansir Associated Press, Soares tersandung tali sepatu dan terjatuh di atas catwalk. Dilaporkan, orang-orang di kerumunan pada awalnya berpikir kejatuhannya adalah bagian dari pertunjukan. Sebuah foto di surat kabar menunjukkan, model itu terbaring telungkup di atas catwalk saat paramedis merawatnya.
 
Sejauh ini, hingga Minggu (28/4/2-19) pagi belum ada informasi lebih lanjut mengenai meninggalnya Tales Soares yang diketahui berusia 26 tahun tersebut.
 
Sementara itu, TheStar Malaysia melaporkan, berdasarkan pernyataan seorang panitia model tersebut pingsan saat pertunjukan terakhir. "Sao Paolo Fashion Week (SPFW) sudah menerima kabar kematian Tales Soares yang mendadak sakit saat acara," kata panitiak.
 
Namun, pihak SPFW tidak menjabarkan penyebab kematian model Tales Soares. Pria itu terjatuh saat memutar balik badan menuju backstage. Saat ia terjatuh, sejumlah petugas medis langsung menghampirinya.
 
"Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga Tales Soares," katanya.  Sementara label Ocksa menyatakan di Instagram, seluruh timnya "terkejut" atas kematian Soares, yang menandatangani kontrak dengan agen model Base MGT. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,