Rumah dan Gudang Konveksi di Majalaya Hangus Terbakar

Rumah dan Gudang Konveksi di Majalaya Hangus Terbakar

Kebakaran rumah dan gudang konveksi di Majalaya Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Rumah berlantai dua yang juga gudang pakaian jadi (konveksi) di Kampung Bojongkoneng Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung hangus terbakar, Minggu (5/5/2019) malam sekitar pukul 09.30 WIB.
 
Sejumlah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung berjibaku selama lebih lima jam. untuk menjinakkan api di rumah milik Hj. Kokom Komalasari tersebut.
 
Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung sedikitnya mengerahkan delapan unit armada untuk memadamkan kobaran api tersebut. Petugas dibantu warga dan aparat Disdamkar bahu membahu memadamkan api.
 
Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, pemilik rumah dan gudang konveksi berukuran 1.200 meter persegi itu diperkirakan mengalami kerugian material hingga miliaran rupiah. Sebab banyak barang konveksi yang ikut terbakar.
 
Delapan unit mobil pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Bandung dari Pos Majalaya, Pos Kertasari, Pos Ciparay, Pos Cicalengka, Pos Soreang dan Pos Taman Kopo Indah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.
 
Lokasi kebakaran berada di lingkungan padat penduduk, sehingga kebakaran tersebut mengundang perhatian warga sekitar. Warga selain turut serta membantu memadamkan api, banyak juga yang hanya menonton amukan si jago merah.
 
Sejauh ini belum diperoleh keterangan pasti mengenai penyebab kebakaran tersebut. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikian terkait penyebab kebakaran tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,