Misteri Mayat Wanita hamil yang ditemukan di Tol Jagorawi

Misteri Mayat Wanita hamil yang ditemukan di Tol Jagorawi

Penemuan mayat wanita hamil di ruas Tol Jagorawi masih misteri. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Mayat  perempuan  hamil  yang  diketemukan  di  pinggir  ruas  Tol  Jagorawi  Jakarta  Timur,  sudah  sekitar  satu bulan ini identitasnya masih belum terungkap. Kedatangan dua keluarga ke RS Polri juga tidak mengungkap identitas mayat itu.
 
Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo, pihaknya sempat menerima laporan dari dua keluarga yang mengecek jenazah tersebut. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan itu tidak membuahkan hasil.
 
"Sejauh ini belum ada yang signifikan, namun sudah ada dua orang keluarga yang datang ingin mengecek, ternyata bukan keluarganya," kata Kombes Ady Wibowo di Jakarta, Senin (6/5/2019).
 
Ady menjelaskan, kedua keluarga tersebut berasal dari Jakarta Timur dan Depok. "Kita kesulitan terkait identitas korban yang sampai sekarang ini masih belum kita dapatkan," katanya.
 
Polisi juga belum bisa membuat sketsa wajah dari korban. Polisi sedikit terkendala menggambarkan sketsa wajah korban karena penuh lebam. "Ada lebam di korban sehingga kita buat sketsa juga tidak bisa begitu".
 
Namun demikian, polisi terus berupaya mengungkap identitas mayat wanita itu dan mengusut tuntas kasus itu. "Kita tidak akan menutup kasus itu selama ada bukti kita akan terus lakukan. Makanya kita berupaya untuk terus mencari identitas korban," tegas Ady.
 
Mayat wanita tersebut ditemukan kurang lebih sebulan yang lalu, tepatnya pada Minggu 7 April 2019. Mayat itu ditemukan setengah terkubur dan ditutupi daun pisang. Ciri-cirinya:
 
- Usia sekitar 20-25 tahun
- Tinggi badan 165 cm dan berat badan 45 kg
- Rambut lurus sebahu
- Warna kulit sawo matang
- Ada tahi lalat di bawah kuping kanan
- Saat ditemukan mengenakan baju warna hijau muda putih motif garis-garis dan ada gambar boneka, celana legging warna hitam list merah. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,