Sejoli Kepergok Berduaan di Kamar Kos di Awal Puasa

Sejoli Kepergok Berduaan di Kamar Kos di Awal Puasa

Satpol PP Kabupaten Ciamis pergoki pasangan bukan muhrim berduaan di kamar kos. (foto - ist)

Ciamis - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis memergoki pasangan bukan muhrim tengah berduaan di kamar kos di Jalan Manonjaya Kabupaten Ciamis, Senin (6/5/2019).
 
Kasi Ops Dal Satpol PP Kabupaten Ciamis Yudi Brata menyatakan, kedua remaja yang berada dalam kamar kos tersebut kepergok, saat Satpol PP melaksanakan operasi penyakit masyarakat di bulan suci Ramadhan.
 
"Pada hari pertama di bulan seuci Ramadhan ini, kami memergoki pasangan bukan muhrim yang berduaan di dalam kamar kos yang dianggap mencurigakan," katanya.
 
Menurut Yudi, karena mereka bukan muhrim dan sedang berduaan dalam kamar kos sehingga perlu dicurigai, mereka sepertinya akan berbuat mesum. Sehingga pihak Satpol PP perlu memberikan peringatan kepada mereka.
 
"Namun, saat diperiksa tidak ditemukan bukti perbuatan mesum mereka berdua. Kami hanya memberikan peringatan kepada mereka agar tidak melakukan hal serupa berduaan di kamar kos dan mendatanya," katanya.
 
Ia menjelaskan, operasi yang dilaksanakan Satpol PP hari ini bukan hanya menyisir tempat kos tetapi juga warung nasi yang menjadi sasaran. Kepada mereka diimbau agar tidak melayani pembeli di siang hari, sesuai surat edaran yang telah dilayangkan.
 
"Selain tempat kos, warung nasi pun kami sidak. Sementara tempat hiburan malam kami pantau terus agar tidak melakukan aktifitasnya. Kami percaya mereka pasti menuruti imbauan kami," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,