Mobil Hyundai H1 Hangus Terbakar di Tol Cipularang

Mobil Hyundai H1 Hangus Terbakar di Tol Cipularang

Mobil Hyundai H1 Hangus Terbakar di Tol Cipularang Km 88. (foto - Twitter)

Purwakarta - Mobil Hyundai H1 yang tengah melaju di ruas Tol Cipularang dari Jakarta arah Bandung tiba-tiba terbakar di Km 88 wilayah Sukatani Kabupaten Purwakarta, Rabu (8/5/2019).
 
Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta, Wahyu Wibisono, percikan api keluar pertama kali dari bagian kap mesin mobil.
 
"Sesampainya di Km 88 Tol Cipularang, pengemudi mendengar suara dari depan mobil yang menyebabkan percikan api," katanya. Pengemudi mobil Hyundai berwarna hitam dengan nomor polisi B 2428 PBA, Budi Chermansyah itu  selamat dari kobaran api di dalam mobil.
 
Ia mengatakan, pengemudi keluar dari mobil sesaat setelah mendengar letupan sebelum menepikan kendaraannya ke pinggir jalan. Budi pun lalu membuka kap mobil dan langsung timbul api yang cukup besar dari mesin.
 
"Berdasarkan keterangan pengendara, mobil tersebut baru saja diambil dari bengkel di Jakarta," katanya. Petugas DPKPB Purwakarta berhasil memadamkan kobaran api dari mobil tersebut.
 
Setelah dipastikan tidak ada lagi api atau panas dari mobil yang hangus terbakar tersebut, selanjutnya kendaraan tersebut diderek petugas ke pool derek Gerbang Tol Jatiluhur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,