Terkuak Identitas Mayat Wanita Korban Mutilasi di Banyuasin

Terkuak Identitas Mayat Wanita Korban Mutilasi di Banyuasin

Identitas mayat wanita korban mutilasi di Banyuasin Sumsel akhirnya terungkap. (foto - ist)

Banyuasin - Identitas mayat perempuan yang menjadi korban mutilasi di penginapan Jalan Hindoli Musi Banyuasin (Muba) Sumsel akhirnya terungkap. Diketahui, korban mutilasi bernama Fera Oktaria (21).
 
"Berdasarkan hasil visum dan pencocokan dengan keluarga sudah keluar. Korban bernama Vera Oktaria," kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi, Sabtu (11/5/2019).
 
Diketahui, korban Vera Oktaria merupakan warga Kelurahan Tangga Takat Sebrang Ulu II Kota Palembang. Korban diketahui bekerja di minimarket di Palembang. "Pagi tadi udah dibawa keluarganya dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," katanya.
 
Setelah mengetahui identitas korban, polisi mulai mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di lokasi. Sejauh ini, polisi pun sudah menemukan petunjuk terkait pelaku.
 
"Mengenai pelaku sudah ada titik terang, namun penyidik masih bekerja. Mudah-mudahan pelaku bisa cepat terungkap," tegas Supriadi.
 
Seperti diketahui, korban Vera ditemukan tewas di penginapan, Jumat 10 Mei sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan mayat Fera berada di dalam kasur dan tangan kanan dipotong pelaku dan tanpa busana. (Jr.)**
.

Tags:,