Pembunuhan di GBI Bandung Istri tewas Dimasukan Karung

Pembunuhan di GBI Bandung Istri tewas Dimasukan Karung

Lokasi pembunuhan di Perumahan GBI Bojongsoang Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Pembunuhan  sadis  terjadi di  Perumahan  Griya  Bandung  Indah  (GBI)  Kecamatan  Bojongsoang  Kabupaten Bandung, yang menimpa pasangan suami istri Feri Fadil (30) dan Jihaan Nur Shofie (28), pada Minggu malam.
 
Rumah pasutri itu diserang hingga suami terkena sabetan senjata tajam di bagian leher, sedangkan istri tewas dan jasadnya dimasukkan ke dalam karung. Sang istri sempat dicari dan baru ditemukan di dalam karung, Senin (20/5/2019) dinihari. 

Berdasarkan penuturan salah seorang warga, Martha mengaku tidak mengetahui awal mula kejadian tersebut. Namun, berdasarkan cerita ayahnya, pada Minggu malam terjadi keramaian di depan rumah Feri. 

"Ayah saya sedang memarkirkan mobil kemudian melihat Kang Feri keluar dari rumah sambil mengejar orang," akunya. Menurutnya, insiden berdarah itu berawal saat seorang pelaku datang ke rumah itu kemarin petang. Jihaan sepertinya lebih awal dibunuh. 

"Katanya istrinya yang lebih dulu dibunuh, kemudian dimasukkan ke dalam karung dan disimpan di belakang rumah dekat kandang kucing," tegas Martha. Setelah itu, Feri keluar sambil memegang lehernya yang berdarah, ia berusaha mengejar pelaku yang berlari ke arah selatan. 

"Pelakunya satu orang. Kang Feri sempat minta tolong kepada warga sekitar sambil mengejar pelaku, namun pelaku sepertinya sudah jauh melarikan diri. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dari rumah yang lokasinya tepat di depan Masjid Ulul Albab," katanya. 

Di dalam rumah darah dan di jalan sekitar bercak darah pun berceceran. Sambil membersihkan, pihak keluarga mencari keberadaan istri Feri. "Jihan baru ketahuan saat dicari di belakang rumah. Di situ ada karung, dan saat dibuka ternyata istri Feri yang sudah meninggal," tambahnya. 

Rumah Feri yang bercat hijau itu kini sudah diberi garis polisi. Di depan rumah terparkir sebuah mobil jenis Carry, sedangkan di balik pagar rumah tersebut tampak sebuah motor matic terparkir. Kondisi rumah tampak kosong. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,