Emil Imbau Industri Kopi di Jabar Hadirkan Produk Terbaik

Emil Imbau Industri Kopi di Jabar Hadirkan Produk Terbaik

Ridwan Kamil resmikan 'Paberik Kopi Upnormal Coffee Roaster' di Jalan Cihampelas Bandung. (foto - Humas)

Bandung  -  Gubernur  Jawa  Barat  Ridwan  Kamil  meresmikan  etalase  kopi  yang  menawarkan  10  jenis  kopi  terbaik Jabar ang berada  di "Paberik Kopi Upnormal Coffee Roaster" di Jalan Cihampelas Kota Bandung diresmikan, Sabtu (22/6/2019).
 
Menurut Emil, pabrik kopi itu menjadi salah satu jawaban dari tantangan bagi pelaku industri kafe di Jabar. Ia ingin semua kafe menghadirkan kopi asal Jabar, dalam salah satu menu sajiannya. Diharapkan, ke depan kopi di Jabar dikenal masyarakat dunia.
 
"Kami yakin dengan pabrik kopi Upnormal yang mewakili industri kopi swasta yang mendukung penggunaan kopi di Jabar, akan menghadirkan industri kopi terbaik. Sehingga yang akhirnya orang di seluruh dunia kalau ingat kopi terbaik, ya ingat kopi Jabar," katanya.
 
Lewat Paberik Kopi Upnormal Coffee Roaster, Emil yakin kopi-kopi khas Jabar bisa diminati oleh banyak kalangan dan menjadi kopi terbaik di dunia.
 
"Kopi di Jabar ini sangat banyak, hanya butuh kekompakan, koordinasi sehingga kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Jangan sampai kafe yang ada di Jabar mayoritas kopinya datang dari luar Jabar," tegas Emil.
 
Pabrik itu juga menghadirkan berbagai fasilitas produksi kopi. Mulai dari fasilitas pemrosesan untuk memilah biji kopi hingga kopi disajikan. (Jr.)**

 

.

Categories:Ekonomi,
Tags:,