Perempuan Anak Pemilik Hotel di Balikpapan Jatuh dari Lt 8

Perempuan Anak Pemilik Hotel di Balikpapan Jatuh dari Lt 8

Evakuasi korban jatuh dari lantai 8 di Hotel GTM Balikpapan. (foto - ist)

Balikpapan -  Seorang perempuan muda tiba-tiba terjatuh dari lantai 8 Hotel GTM Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Senin (24/6/2019) sekitar pukul 11.00 Wita. Belum diketahui penyebab jatuhnya perempuan tersebut.
 
Berdasarkan informasi, perempuan berinisial F (28) itu disebut-sebut merupakan salah satu putri pemilik Hotel GTM Balikpapan di Provinsi Kalimantan Timur. "Saya lagi di belakang hotel tiba-tiba dengar bunyi bruk dan saya lihat orang sudah ramai," kata Rinto salah seorang warga sekitar.
 
Warga lainnya Jeri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. "Sekitar  jam 11.00 Wita, ada orang yang sudah ramai di sini. Ya, itu salah satu putri pemilik Hotel GTM Balikpapan," katanya.
 
Korban diduga terjun dari lantai 8 hotel bintang tiga tersebut dan tersangkut pada sebuah bangunan setengah jadi, yang berada di belakang hotel. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Balikpapan.
 
Pihak kepolisian menyatakan, perempuan yang jatuh dari lantai 8 hotel di kawasan Gunung Pasir  Balikpapan itu memang bukan bunuh diri. Hal itu berdasarkan hasil sementara olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.
 
Jatanras Polres Balikpapan menyebutkan, perempuan itu korban bunuh diri tapi diduga terjatuh saat melakukan kegiatan bersih-bersih Vihara, yang merupakan tempat ibadah di lantai 8 (lantai teratas) hotel itu.
 
Kanit Jatanras Polres Balikpapan Iptu Musjaya mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, dan memintai keterangan kepada sejumlah karyawan hotel.
 
"Menurut ibu korban tidak ada sih tanda-tanda kekerasan pada korban. Kami tetap melakukan pemeriksaan lebih jauh, karena di tempat ibadah itu hanya orang-orang tertentu yang bisa mengakses," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,