Mayat Pria Ditemukan di Sungai Kaki Gunung Papandayan

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Kaki Gunung Papandayan

Mayat pria ditemukan tertelungkup di sungai kaki Gunung Papandayan Kabupaten Garut. (foto - ilustrasi)

Garut - Penemuan  mayat  laki-laki  muda  di  Sungai  Batu  Talang  kaki  Gunung  Papandayan  kagetkan  3 warga  yang tengah berburu. Mayat itu tepatnya ditemukan di Blok Baru Emas Kampung Sukasenang Desa Cintaasih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Kamis (27/6/2019).
 
Kapolsek Cisurupan Iptu Tito Bintoro membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki muda tersebut. Berdasarkan identitasnya, mayat tersebut diketahui bernama Dadang Bin Cahyan (30), warga Desa Cigedug Kecamatan Cigedug.
 
"Korban ditemukan di aliran sungai dalam posisi tertelungkup, wajahnya terbenam ke air sungai," katanya. Menurut Tito, korban ditemukan oleh tiga orang warga yang tengah berburu ke hutan sekitar pukul 15.00 sore.
 
Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSU dr. Slamet Garut. Korban pertama kali ditemukan oleh anjing pemburu, yang sengaja dibawa oleh tiga orang warga untuk berburu.
 
"Warga yang pertama kali menemukan adalah Rohmat. Saksi melihat anjing-anjing itu sudah mengerumuni tubuh korban," tegas Tito. Awalnya, saksi tidak menyangka yang dikerumuni anjing itu tubuh manusia.
 
Namun demikian, setelah dilihat dari jarak dekat ternyata yang dikerumuni oleh anjing tersebut adalah tubuh manusia. "Pada awalnya sempat dikira musang saat dikerumuni anjing yang mereka bawa," katanya.
 
Tito menambahkan, dari tubuh korban ditemukan banyak luka. Hanya ada satu luka robek di bagian dahi kanan sepanjang kurang lebih 7 sentimeter, yang diduga karena terjatuh dan terbentur batu. (Jr.)**
 
Pintu masuk Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Kabupaten Garut. (foto - ist)

.

Categories:Daerah,
Tags:,