2 Pelajar Tewas Tersambar KRL di Depan Kampus IISIP Jakarta

2 Pelajar Tewas Tersambar KRL di Depan Kampus IISIP Jakarta

Dua pelajar tewas tertabrak kereta saat menerobos pintu perlintasan kereta. (foto - ist)

Jakarta - Dua orang pelajar tewas tertabrak kereta di perlintasan sebidang antara Stasiun Lenteng Agung dan Tanjung Barat Jakarta Selatan. Keduanya tertabrak setelah menerobos palang pintu kereta, yang berada di depan Kampus IISIP Jakarta.

Menurut Kanit Jagakarsa Iptu Sigit, berdasarkan keterangan saksi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.35 WIB. Pengendara nekat menerobos palang pintu perlintasan, meski tanda peringatan telah berbunyi.

"Keterangan saksi sedang menjaga palang pintu kereta saat kereta api jurusan Jakarta - Bogor melintas, dan palang telah ditutup sekitar pukul 13.55 WIB. Korban berboncengan langsung menyerobot hingga terjadilah kecelakaan," kata Sigit, Jumat (28/6/2019).

Diketahui, korban bernama Sihab Arianto Handojo (19) warga Jagakarsa Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan tewas di tempat. Sedangkan Almira Oktaviani (19) meninggal setelah dibawa ke rumah sakit Brimob Kelapa Dua. Diduga kedua korban tuna rungu," katanya.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas di kawasan Lenteng Agung sempat tersendat, lantaran banyaknya warga yang hendak menyaksikan. Dalam perkara itu polisi telah mengamankan barang bukti, berupa sepeda motor korban untuk ditindaklanjuti. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,