Ibu Tewas Masuk ke Kolong Bus Transjakarta di Kebayoran Lama

Ibu Tewas Masuk ke Kolong Bus Transjakarta di Kebayoran Lama

Evakuasi korban kecelakaan motor senggol bus Transjakarta di Jalan Tengku Nyak Arief Kebayoran lama Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Seorang ibu bernama Sumini (56) meninggal dunia seketika setelah tersambar bus Transjakarta saat mengendarai sepeda motor di Jalan Tengku Nyak Arief, tepatnya Pertigaan Jalan Simprug Garden Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
 
Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Polisi M Nasir mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban memacu sepeda motornya dari arah barat ke timur di Jalan Simprug Garden.
 
Setibanya di pertigaan Jalan Raya Teuku Nyak Arief, korban berbelok ke kanan menabrak samping kiri bus TransJakarta yang datang dari selatan ke utara di Jalan Raya Teuku Nyak Arief.
 
Akibatnya, korban terjatuh ke kanan dan masuk ke kolong bus. "Korban terlindas bagian kepalanya hingga meninggal dunia di lokasi. Motornya pun rusak," kata Nasir, Jumat (28/6/2019).
 
Ia menyatakan, agar para pengendara bisa berhati-hati dalam berkendara dengan mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada. Korban telah dibawa ke RS Fatmawati Cilandak Jakarta Selatan, guna dilakukan proses visum. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,