Mobil Terbang Mendarat di Kapal Feri, Pengemudi Tewas

Mobil Terbang Mendarat di Kapal Feri, Pengemudi Tewas

Mobil jatuh timpa kapal feri kagetkan para penumpang. (foto - @NorfolkGTI)

Tadoussac - Pengemudi Eric Belec (40) pun tewas setelah kendaraannya mendarat di kapal feri yang sedang berlayar di Sungai Saguenay Quebec Kanada.
 
Seperti dilansir CBC, seorang penumpang perempuan berusia 40 tahun yang belum teridentifikasi namanya, juga menjadi korban. Kondisi perempuan itu kritis.
 
Rekaman CCTV menangkap momen ketika kendaraan terbang di tepi pelabuhan, lalu mendarat di geladak feri saat penumpang yang ketakutan berlarian mencari perlindungan.
 
Mobil yang melaju di sisi sungai itu harus dikemudikan dengan menuruni bukit yang curam. Yves Gauthier, juru bicara departemen pemadam kebakaran Tadoussac mengatakan kecelakaan terjadi pada Senin 24 Juni sekitar pukul 12.45 waktu setempat.
 
Juru bicara Sûreté du Québec Sgt. Hugues Beaulieu mengatakan, tampaknya ada masalah mekanis yang menyebabkan pengemudi gagal mengerem.
 
Video yang diambil dari buritan feri menunjukkan, kapal baru saja meninggalkan pelabuhan Tadoussac untuk menuju Baie-Sainte-Catherine.
 
Cindy Desbiens, yang berada di geladak bersama kedua anaknya mengatakan, "Rasanya seperti berada di film". "Ada banyak kepanikan. Banyak orang hampir tertabrak," kata saksi lainnya, Claire Gagné. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,