Pemilik Warung di Sukabumi Tewas Berlumuran Darah

Pemilik Warung di Sukabumi Tewas Berlumuran Darah

Evakuasi pemilik warung yang ditemukan tewas mengenaskan di Kampung Babakan Anyar Cibadak Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Saepul Idris (33) ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah di rumah kontrakan Kampung Babakan Anyar Kecamatan Cibadak Kota Sukabumi. Korban pertama kali ditemukan, sekitar pukul 16.00 WIB dengan posisi tertelungkup di kamar, Rabu (3/7/2019).

Ketika ditemukan terdapat luka dan ceceran darah keluar dari leher korban. Korban yang menurut warga sehari-harinya berjualan rokok dan kopi itu, diketahui baru mengontrak rumah tersebut selama dua minggu.

"Saya dapat kabar dari warga, katanya ada warga korban pembunuhan. Saya langsung ke lokasi dan ternyata benar. Korban kurang lebih dua mingguan tinggal di sini, sehari-hari jualan rokok dan kopi," kata Ketua RW setempat Entang Barnas.

Sementara itu, sejumlah warga menyebut di dalam kamar rumah kontrakan sekaligus tempat berjualan tersebut, penuh dengan darah. Ketika ditemukan kepala korban tampak seperti terjepit kursi merah.

"Ada makanan ringan yang biasa dijual korban, lantai keramik penuh ceceran darah. Tubuhnya sebagian ke kasur sebagian lagi di lantai, posisinya tertelungkup, dan kepalanya seperti terjepit ke kursi plastik warna merah," kata warga sekitar.

Menurut warga, saat mayat korban ditemukan sejumlah warga berdatangan ke lokasi dan mencoba melihat lebih dekat untuk mengambil gambar. Aparat dari Polsek Cibadak lalu datang ke lokasi dan memasang garis polisi untuk mensterilkan lokasi. 

"Polisi datang menghalau warga, korban kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi," katanya. Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman belum bisa memberikan keterangan. (Jr.)**

.

 

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,