Truk Kontainer Hantam Beton Pembatas di GT Tol Cililitan

Truk Kontainer Hantam Beton Pembatas di GT Tol Cililitan

Truk kontainer tabrak beton pembatas di GT Tol Cililitan. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Sebuah truk kontainer menghantam beton pembatas di Gerbang Tol (GT) Cililitan arah Cawang Jakarta Timur, Kamis (18/7/2019).
 
"Benar ada kecelakaan truk kontainer yang menabrak beton pembatas di GT Cililitan Jakarta Timur," kata petugas call center NTMC, Dian.
 
Dari sejumlah foto yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, truk tampak menabrak beton pembatas GT Tol Cililitan. Bagian depan truk pun mengalami rusak parah.
 
Truk kontainer yang ringsek itu juga tampak menabrak sisi kiri mobil LPG Pertamina dengan nomor polisi B 9224 UFU. Akibatnya, mobil LPG Pertamina itu pun tak bisa bergerak dan menutupi satu pintu gerbang tol.
 
Menurut Dian, petugas dari kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan proses evakuasi. Sejauh ini, pihaknya belum mengetahui penyebab dan ada tidaknya korban akibat kecelakaan tersebut.
 
"Sejumlah petugas langsung menangani kejadian tersebut. Untuk info lalu lintas mendekati gerbang Tol di Cililitan terpantau ramai cenderung lancar. Hanya satu gerbang tertutup kendaraan, sedangkan pintu tol lainnya lancar," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,