Motor Tersenggol Truk Sampah DKI, Driver Ojek Online Tewas

Motor Tersenggol Truk Sampah DKI, Driver Ojek Online Tewas

Kecelakaan truk dan sepeda motor di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pekayon Jaya Kota Bekasi. (foto - ist)

 
Bekasi - Pengemudi ojek online tewas seketika akibat tersenggol truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (18/7/2019).
 
Diketahui, korban bernama Alfian Arbi Hasibuan (42) tewas saat mengendarai motor Honda Revo dengan nomor polisi B 9452 TOR. Kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Muhamad Idrus (42) hendak berbelok di simpang Pekayon Jaya, dari tengah jalan ke kiri jalan.
 
Namun, di arah kiri jalan sepeda motor korban melaju kemudian tersenggol truk sampah dengan nomor polisi B 3733 KOT, hingga korban terjatuh dan langsung meninggal dunia.
 
"Truk sempat kabur sejauh satu kilometer dan dikejar oleh beberapa kendaraan sepeda motor. Di simpang Tol Bekasi Barat ketangkap," kata seorang saksi Elyas Ferry.
 
Ia mengatakan, sopir truk nyaris dikeroyok massa. Beruntung, terdapat sejumlah personel petugas kepolisian yang langsung mendatangi lokasi keramaian itu. Oleh polisi pengemudi diamankan dan dimintai keterangan.
 
"Di lokasi kejadian korban sudah tidak bergerak dan dinyatakan meninggal dunia. Truk dari arah selatan menuju arah utara," katanya.
 
Sementara itu, Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, saat ini pengemudi truk sudah dibawa ke Polres Metropolitan Bekasi Kota. "Sopir sudah kami amankan dan masih dimintai keterangan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,