Digerebek, Nunung tersandung Narkoba ditangkap di rumah

Digerebek, Nunung tersandung Narkoba ditangkap di rumah

Nunung bersama suami saat polisi menggerebek rumahnya. (foto - screenshot)

Jakarta - Komedian  Tri  Retno  Prayudi  yang  akrab disapa Nunung dan suaminya July Jan Sambiran (Iyan) ditangkap polisi terkait narkoba jenis sabu, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB. Nunung pun sempat membuang sabu di kloset.
 
Berdasarkan video penggerebekan yang beredar, tampak Nunung mengenakan baju merah dan batik di kamarnya. Sementara, suaminya memakai kaos hitam. Polisi menanyakan ada-tidaknya barang bukti sabu lainnya yang masih disimpan. "Ada lagi yang saya simpan buat kuncian," kata suami Nunung.

Polisi lalu meminta suami Nunung menunjukkan narkoba itu. Suami Nunung kemudian membuka laci dan mengambil sabu yang ada di plastik kecil. Suami Nunung mengatakan, tidak ada lagi narkoba yang disimpan. Polisi lalu bertanya ke Nunung.

"Selain ini berarti tadi dibuang semua?" tanya polisi. "Iya," kata Nunung. Nunung menyatakan, narkoba itu dibuang ke kloset. Ia lalu diminta menunjukkan kloset tersebut. "WC itu, kebetulan saya tadi lagi pup, panik lalu saya buang," kata Nunung.
 
Secara kronologis, pada awalnya ada seseorang bernama Hery (Tabu) yang ditangkap lebih dulu oleh polisi. Polisi mengembangkannyan Hingga akhirnya berhasil menangkap Nunung dan Iyan. "Pk. 13.15 wib, dilakukan penggeledahan di tkp 2 ditemukan BB tsb di atas. Hasil introgasi tsk 2 dan 3, shabu dibeli dari tsk 1 seharga Rp. 1.300.000,-/gr," demikian keterangan yang diperoleh dari sebuah sumber.
 
Diketahui, Nunung sudah mengkonsumsi sabu selama lima bulan terakhir ini. Bahkan, ia sudah memesan 10 kali dalam kurun waktu tiga bulan. Pemeriksaan pun dilakukan polisi di kediaman Nunung. Hasil tes urine memperlihatkan Nunung positif mengkonsumsi sabu. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,