Mahasiswa Unpar Bunuh Diri di Rumah Kosan

Mahasiswa Unpar Bunuh Diri di Rumah Kosan

ilustrasi

Bandung - Terjadi insiden dugaan bunuh diri yang dilakukan seorang mahasiswa Unpar jurusan ekonomi pembangunan semester V, di sebuah rumah kos-kosan Jalan Bangbayang kav. 78 No. 23 Kecamatan Coblong, Kota Bandung pukul 02.30 dinihari WIB.

Korban bernama Gaya Bayu Firmansyah (20), meninggal dunia dengan luka memar di  bagian mata kanan dan kiri, luka di kepala dan lecet di kaki kiri, setelah melompat dari lantai 3 jendela kosan pacar korban, Amira (19).

Menurut saksi, security kosan Nana (32) mengatakan, dirinya melihat dari luar kamar kosan Amira (pacar korban) yang terletak di lantai 3. Korban loncat hingga kepalanya mengenai kanopi di lantai 1, lalu korban terjatuh ke aspal.

"Korban loncat dari lantai 3, sampai kepalanya kebentur kanopi lantai 1 lalu jatuh ke aspal. Saya langsung lari keluar mau menolong," ujarnya kepada CikalNews.com di tempat kejadian.

Menurut data yang dihimpun CikalNews.com melalui laporan kepolisian, asal mula kejadian korban datang ke kosan Amira pukul 22.30 WIB,  lalu korban mengeluh pusing masalah kuliahnya. Amira berusaha menenangkan korban, melihat kondisi korban yang sedang mengalami masalah, Amira pun memanggil teman korban yaitu Medi dan Indra.

Untuk membantu menenangkan, kedua teman korban datang sekitar  pukul 23.00 WIB. Korban sempat lari ke bawah (lantai 1 kosan) sambil berteriak  "papa-mama", lalu dikejar oleh kedua teman dan pacarnya, dan setelah ditenangkan korban dibawa kembali ke kamar kosan Amira.

Sekitar pukul 02.00 WIB, korban berupaya  loncat dari jendela namun ditahan oleh teman korban dan masih berupaya untuk ditenangkan. Sekitar pukul 02.30 WIB korban langsung  lari ke arah jendela dan langsung  loncat. Teman teman korban tidak sempat  menahan korban dan hanya sempat menarik celana boxer korban, sehingga saat terjatuh korban hanya menggunakan kaos putih lengan panjang garis hitam dalam celana dalam.

Hingga berita ini diturunkan, korban meninggal di RS Boromeus sekitar pkl 05.00 WIB. Disebutkan, korban tidak memiliki riwayat penyakit jiwa. Hingga saat ini pihak kepolisian telah memeriksa 4 orang saksi, yaitu Nana security kosan, Amira pacar korban, Indra dan Medi teman korban. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,