Warga Tegal Temukan Mayat Bayi dalam Kresek di Selokan

Warga Tegal Temukan Mayat Bayi dalam Kresek di Selokan

Penemuan mayat bayi dalam selokan di Tegal. (foto - Polres Tegal)

Tegal - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam selokan di Kota Tegal. Mayat bayi tersebut ditemukan terbungkus kresek berwarna hitam.
 
"Ketika itu saya melihat ada yang mencurigakan, terbungkus plastik hitam di selokan. Saat dicek ternyata mayat bayi," kata seorang saksi mata, Ikhsan kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (24/7/2019).
 
Mayat bayi tersebut ditemukan dalam selokan di dekat SDN Kejambon 5 Tegal Timur Kota Tegal.  Ikhsan pun sempat mengira isi kresek itu merupakan bangkai binatang. Namun setelah diperiksa bersama warga lainnya, akhirnya diketahui isinya mayat bayi.
 
Penemuan tersebut selanjutnya dilaporkan warga ke Polsek Tegal Timur. Sejumlah polisi yang datang ke lokasi penemuan, langsung memeriksa mayat bayi tersebut.
 
Pada awalnya mayat bayi laki-laki itu dibawa ke Puskesmas Tegal Timur, hingga akhirnya dibawa ke RSUD Kardinah Kota Tegal.
 
Menurut Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondhijah, saat ini pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk menemukan pembuang mayat bayi tersebut. "Betul, kita langsung melakukan penyelidikan untuk menemukan identitas pelakunya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,