Bangunan Kosong di Jalan Pajajaran Hangus Terbakar

Bangunan Kosong di Jalan Pajajaran Hangus Terbakar

Kebakaran bangunan kosong di Jalan Pajajaran bandung. (foto - @kebakaranbdg)

Bandung - Sebuah bangunan kosong yang berada di Jalan Pajajaran no 52 Kecamatan Cicendo Kota Bandung hangus terbakar, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 15.20 WIB.
 
Menurut Wakil Komandan Regu (Wadanru) Rescue Diskar PB Kota Bandung Totoy Yuhasmana, bangunan yang terbakar tersebut merupakan rumah dinas BRSPDSN Wyataguna.
 
"Kebetulan letak bangunan itu agak terpencil, kurang lebih 50 meter ke belakang. Di kanan kirinya pemukiman warga yang agak berjauhan, sehingga tidak ada rambatan api ke bangunan lain," katanya.
 
Diskar PB Kota Bandung menerjunkan lima unit mobil pancar untuk menjinakan api, yang melalap bangunan bekas kantor tersebut. Kobaran api berhasil dipadamkan setelah 20 menit ditangani sejumlah petugas.
 
"Objek yang terbakar tersebut yakni sebuah bangunan luasnya kurang lebih 45 meter persegi, hampir 80 persen rusak parah. Itu bangunan tua dan termasuk bangunan semi-permanen," katanya.
 
Sejauh ini, Diskar PB Kota Bandung belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran. Warga di sekitar lokasi pun tidak mengetahui awal mula sumber api. "Kami belum bisa simpulkan penyebab kebakaran, kami serahkan ke kepolisian untuk penyelidikan," teas Totoy. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,