Dua Warga Bekasi Tewas Tenggelam di Curug Putri Kencana

Dua Warga Bekasi Tewas Tenggelam di Curug Putri Kencana

Petugas pasangi police line di Curug Putri Kencana Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor  -  Dua  wisatawan  asal  Kota  Bekasi,  Sufianto  (20)  dan  Ferdiansyah  (21)  tewas  tenggelam  di  lokasi  wisata  alam Curug Putri Kencana Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Jabar, Minggu (28/7/2019).
 
Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menyatakan, peristiwa itu berawal saat kedua korban bersama temannya Indra dan Willy berwisata ke Curug Putri Kencana sekitar pukul 06.30 WIB.
 
Setibanya di lokasi, kedua korban bersama temannya langsung berenang di kolam curug. Sementara Willy hanya di tepi curug karena tidak bisa berenang. "Saat mereka bertiga berenang, korban Sufianto tenggelam dan berusaha diselamatkan oleh Indra. Namun ia tidak sanggup dan hampir tenggelam juga jadi ke pinggir lagi," katanya.
 
Seketika, Ferdiansyah pun ikut turun berusaha untuk menyelamatkan korban. Nahas, keduanya justru tenggelam ke dasar kolam cukup dalam. Panik melihat dua rekannya tenggelam, Indra dan Willy pun mencari pertolongan.
 
Tim SAR gabungan bersama warga yang datang ke lokasi akhirnya berhasil mengangkat kedua korban dari dasar kolam. "Ketika ditemukan petugas dan warga, kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," tegas Ita.
 
Jasad mereka langsung dibawa ke RSUD Cibinong untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian, sekaligus memasang garis polisi.
 
"Korban sudah dibawa ke RSUD Cibinong. Untuk sementara, area Curug Putri Kencana kita pasangi garis polisi untuk kepentingan penyelidikan kepolisian," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,