Angela asal Karanganyar Hilang di Kota Bandung Sejak 24 Juli

Angela asal Karanganyar Hilang di Kota Bandung Sejak 24 Juli

Angela Hindriati Wahyuningsih (51). (foto - ist)

Bandung - Seorang perempuan warga Dagen Kelurahan/Desa Dagen Kecamatan Jaten Kecamatan Karanganyar Jateng bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (51) dikabarkan hilang di Kota Bandung, sejak Senin 24 Juni 2019.
 
Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, keluarga korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, pada Jumat 26 Juli.
 
Menurut Truno, sebelum dikabarkan hilang Angela melaksanakan tugas kantor ke Kota Bandung, pada 24 Juni 2019. Korban keluar dari Hotel Grand Cordella Bandung tanpa sepengetahuan keluarga, dan sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.
 
"Ciri-ciri korban, tinggi 150 cm, kulit putih, rambut cokelat kehitaman, mengenakan kaca mata dan berat badan sekitar 50 kg," kata Truno, Senin (29/7/2019). Kakak korban Turyono Wahadi H (55), mengimbau masyarakat yang melihat atau menemukan korban dengan ciri-ciri tersebut, dimohon untuk melapor ke pihak kepolisian terdekat atau ke kakak korban melalui nomor telepon 081329307468.
 
Turyono menyatakan, terakhir berkomunikasi dengan korban melalui pesan singkat Whatsapp, pada 16 Juni 2019. Saat itu, Turyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angela. Namun pesan singkat itu tak berbalas.
 
Beberapa hari kemudian, Turyono kembali berkomunikasi dengan Angela, saat itu Angela menyatakan berniat pensiun dari pekerjaannya. Selain itu, Angela juga ingin pindah dari apartemen ke kontrakan di Jagakarsa.
 
Pada 24 Juni 2019, Angela mengabarkan ke Bandung untuk melaksanakan tugas kantor. Korban menginap di Hotel Grand Cordella Jalan Soekarno - Hatta Kota Bandung. "Sejak 24 Juni 2019 telepon seluler Angela tak bisa dihubungi. Kami, dari pihak keluarga tahu Angela hilang setelah pihak kantor tempat adik saya bekerja menanyakan karena Angela sudah beberapa hari gak masuk kerja," kata Turyono.
 
Sejauh ini, ,pihak keluarga pun tidak tahu Angela di mana. Turyono lalu ke Jakarta untuk mencari keberadaan adik kandungnya itu. Namun pencarian itu pun tak membuahkan hasil. Ia lalu ke Hotel Grand Cordela Bandung, etap tak menemukan petunjuk apapun. "Akhirnya kami melapor ke Polda Jabar," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,