Kebakaran Landa Gudang Majun di Margaasih Kab. Bandung

Kebakaran Landa Gudang Majun di Margaasih Kab. Bandung

Kebakaran gudang majun di Margaasih Kabupaten Bandung. (foto - Twitter)

Bandung - Gudang  majun  yang  berada  di  Jalan  Rancamalang Kecamatan  Margaasih  Kabupaten Bandung ludes dilalap si jago merah, Sabtu (3/8/2019) malam sekitar pukul 20.24 WIB.
 
Berdasarkan informasi, gudang majaun yang terbakar tersebut milik warga bernama Nia (56). Lokasi gudang majun tersebut berdekatan dengan SMPN 1 Margaasih.  Sejak menerima laporan terjadinya kebakaran, pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman.
 
Selain unit mobil pemadam kebakaran dari Diskar Kabupaten Bandung, Diskar Kota Cimahi juga turut membantu proses pemadam. Antara lain 1 unit mobil pancar dan supply dari TKI (Taman Kopo Indah), masing-masing 1 unit mobil pancar dan supply dari Soreang.
 
Disebutkan, pihaknya mengerahkan satu unit mobil rescue dan dua unit mobil pancar dari Kota Cimahi, serta dua unit mobil PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Bandung dan satu unit mobil PLN.
 
Dugaan sementara, api berasal dari pembakaran sampah yang ada di sekitar gudang majun. Sebab, gudang tersebut berisi bahan yang mudah terbakar hingga api dengan mudah merembet ke sekitarnya.
 
Sementara itu, Pusdalops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung Bima Pratama menyatakan, petugas berhasil memadamkan api dan langsung melakukan proses pendinginan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,