Mobil Sport Porsche Ringsek Kecelakaan di Magetan

Mobil Sport Porsche Ringsek Kecelakaan di Magetan

Mobil Sport Porsche Ringsek Kecelakaan di Magetan. (foto - ist)

Magetan - Mobil sport Porsche dengan nomor polisi L 7 3VI yang ringsek setelah kecelakaan di wilayah Magetan. Proses penderekan mobil seharga sekitar Rp 2 miliar itu membutuhkan waktu sekitar satu jam, Minggu (4/8/2019).
 
Mobil mewah warna biru muda tersebut diderek ke polres dan untuk selanjutnya dibawa ke bengkel di Surabaya. "Nanti kita bawa ke Surabaya, ini mobil mahal," kata pengemudi, Masru'i.
 
Khawatir terjadi kerusakan lebih parah menurut Masru'i, dirinya bersama saudara lain menunggu mobil itu pascakecelakaan sekitar pukul 10.30 WIB. Mobil milik Kekuchi (60) asal Jepang itu jadi tontonan warga.
 
Mobil Porsche yang mengalami kecelakaan di Magetan itu type 718 Boxster. Dari plat nomornya L 7 3VI, mobil itu keluaran tahun 2019. Dari sisi spek, mobil itu memiliki tenaga yang besar.
 
Design interior dan exterior mendukung tampilannya sebagai mobil berkelas. Berbagai fitur canggih melengkapi performanya yang dinamis. Tak heran jika harganya dikabarkan mencapai Rp 2 miliar.
 
Kasat Lantas Polres Magetan AKP Ega Prayudi membenarkan mobil itu dibawa ke Polres Magetan. Kejadian itu akan tetap diproses penyelidikan untuk mengetahui siapa yang bersalah. "Sudah diderek kita bawa ke Polres Magetan. Namun kita masih proses penyelidikan," katanya.
 
Putra komedian Tukul Arwana yang belum sepekan bertugas di Magetan itu menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Yamaha Mio J tanpa nopol yang dikendarai Sumadi, melaju dari barat ke timur atau dari arah Goranggareng - Madiun.
 
Setibanya di lokasi, kakek berusia 70 tahun itu berbelok ke kanan secara mendadak. Tanpa disadari dari arah berlawanan atau dari arah Kota Madiun, muncul mobil Porsche yang dikendarai oleh Kekuchi (60) dengan kecepatan tinggi.
 
Mobil mewah yang sempat menyerempet sepeda motor Mio itu pun oleng ke kiri hingga menabrak pohon mangga. Kedua pengemudi hanya luka ringan dan sempat dirawat di Puskesmas Takeran. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,