Bocah Tewas dalam Kebakaran di Kompleks KPUM Medan

Bocah Tewas dalam Kebakaran di Kompleks KPUM Medan

Petugas evakuasi bocah tewas dalam kebakaran rumah di Jalan Kapten Rahmadbuddin Kompleks KPUM Blok 8 Medan. (foto - Pusdalops)

Medan - Seorang bocah berusia dua tahun tewas dalam kebakaran yang terjadi di Jalan Kapten Rahmadbuddin Kompleks KPUM Blok 8 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, Rabu (7/8/2019) siang.
 
"Kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban jiwa yakni balita laki-laki atas nama Juan berusia 2 tahun," kata Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) atau Manager Pusdalops-PB, Nurly.
 
Penyebab kebakaran dan kematian korban masih dalam penyelidikan pihak berwajib. "Saat ini upaya pendinginan masih dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran (P2K) Kota Medan di lokasi kejadian," katanya. 
 
Sementara itu, Camat Medan Marelan Muhammad Yunus mengatakan, bocah tersebut  selama ini tinggal bersama kakek dan neneknya. Dia dititipkan  di rumah itu setelah orangtuanya berpisah. 
 
"Sang ayah kabarnya di Siantar, sedangkan ibunya ke Malaysia. Kakeknya sendiri masih syok sehingga sulit untuk diajak berkomunikasi," katanya.
 
Yunus menambahkan, pihak kecamatan siap membantu korban kebakaran tersebut. "Kita masih menunggu kedatangan orangtua korban untuk keputusan pemakaman," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,