Mayat Perempuan Tergeletak di Pinggir Jalan di Cikancung

Mayat Perempuan Tergeletak di Pinggir Jalan di Cikancung

Polsek Cikancung Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di semak belukar di kawasan Jalan Raya Cicalengka - Majalaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Jabar.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan luka tusuk di bagian leher, dan celana dalam dalam kondisi melorot hingga di atas lutut. Lokasi penemuan jasad korban tidak jauh dari pabrik sosis yang berada di jalan itu.

"Kami mendapat laporan sekitar pukul 15.00 WIB langsung cek ke TKP, ternyata benar ada penemuan mayat," kata Kapolsek Cikancung AKP Tugiman di Mapolsek Cikancung, Rabu (7/8/2019).

Mendapati kejadian itu, pihaknya lalu berkoordinasi dengan Inafis Polres Bandung untuk melakukan olah TKP. Diduga, mayat perempuan itu merupakan korban pembunuhan. "Melihat kondisi korban diduga pembunuhan," katanya.

Tugiman menyatakan, korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya. "Luka di bagian leher dan di perut. Mayat korban ditemukan di semak belukar pinggir jalan," tegasnya.

Tidak ada identitas yang ditemukan di TKP. "Ciri-ciri korban mengenakan kaus merah, celana jins abu-abu dan pakai sandal jepit hijau. Tinggi badan sekitar 160 cm, perkiraan umurnya di bawah 20 tahun," tegasnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian khususnya dari jajaran Polsek Cikancung dan Satreskrim Polres Bandung masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. "Korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih Bandung," tambahnya. (Jr.)**

.

Tags:,