'Pak Ogah' Begal Payudara Gadis di Kawasan Bintaro Tangsel

'Pak Ogah' Begal Payudara Gadis di Kawasan Bintaro Tangsel

Lokasi begal payudara remaja putri di kawasan Bintaro Sektor 9 Pondok Aren, Tangerang Selatan. (foto - ist)

Tangsel - Sejumlah pihak keluarga dan kerabat korban langsung mendatangi 'pak ogah' yang berada di kawasan Bintaro Tangerang Selatan setelah mengetahui aksi begal payudara. Namun, pelaku kabur saat mereka didatangi.

Salah seorang kerabat korban mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis 8 Agustus di Jalan Jenderal Sudirman Bintaro Pondok Aren Tangsel. Saat itu korban A (17) naik motor hendak memutar di lokasi, setelah pulang dari BTD Pasar Modern menuju ke Pondok Jaya.

"Saat muter, ada orang yang sama yang sebenarnya sudah dua kali kayak gitu tapi korban nggak berani ngadu. Itu ditarik sampai mau jatuh," kata Richie kepada wartawan di Polres Tangsel Jalan Promoter Serpong Tangsel, Jumat (9/8/2019).

Menurutnya, peristiwa itu yang ketiga kali dialami korban. Dua kejadian sebelumnya, korban bisa lolos setelah melawan dengan menepis pelaku. "Namun yang kemarin kejadiannya sempat memegang payudara, terus ke muka sambil ditarik, korban kaget hingga mau jatuh karena kepegang sebelah kanan," katanya.

Setelah kejadian itu korban langsung pulang dan menangis. Anak Richie yang saat itu membonceng korban menceritakan kejadian itu kepadanya. Orangtua dan Richie pun ke lokasi untuk mencari pelaku. "Pas disamperin ada orangnya (pelaku) lagi berdiri, namun saya samperin  ia kabur".

Disebutkan, pelaku utama seorang pemuda berjaket warna kuning. Saat itu Richie sudah bertemu dengan pelaku, namun pelaku malah menunjuk orang lain. "Pelaku berjaket kuning sebenarnya dia yang pegang, tapi ia menunjuktemennya jadi saya ngejar temennya". Kasus itu telah dilaporkan ke Polres Tangsel. (Jr.)**
.

Tags:,