Kebakaran Melanda Gudang Plastik di Ciracas Jaktim

Kebakaran Melanda Gudang Plastik di Ciracas Jaktim

Gudang limbah plastik di kawasan Ciracas Jaktim hangus terbakar. (foto - ist)

Jakarta - Sebuah gudang yang berada di Jalan Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur (Jaktim) ludes terbakar, Minggu siang sekitar pukul 13.00 WIB.
 
"Ya, objek yang terbakar adalah gudang plastik," demikian tulis akun Twitter resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Minggu (11/8/2019).

Berdasarkan keterangan akun BPBD DKI, titik api tepatnya berada di Jalan Asem Ciracas Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Cipayung Jaktim. Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan.

"Titik kenal terowongan Jagorawi, Jaktim," sebutnya. Sementara itu, Kasie Ops Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan, situasi api saat ini masih memerah. Petugas masih melakukan pemadaman.
 
Gatot Sulaiman mengatakan, pihaknya saat ini menerjunkan 20 unit dan puluhan personel pemadam kebakaran. "Kami dapat kabar ada kebakaran tapi saat kami tiba asap sudah mengepul, petugas masih berusaha memadamkan api," katanya.
 
Sejauh ini, pihaknya berusaha agar api tidak menjalar ke bangunan lain. Sedangkan penyebab api belum diketahui, karena api masih berkobar dan untuk korban jiwa nihil. "Korban nihil, Penyebab masih belum tau kami fokus ke pemadaman terlebih dahulu," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,