Monita Tahalea Ajak Pengunjung JGTC Nostalgia

Monita Tahalea Ajak Pengunjung JGTC Nostalgia

Monita Tahalea Ajak Pengunjung JGTC Nostalgia. (Foto: Net)

Jakarta - Monita Tahalea jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia membawa pengunjung Jazz Goes to Campus (JGTC) terhibur untuk bernostalgia, dengan membawakan lagu-lagu dari almarhum Chrisye.

"Buat temen yang belum pernah denger, kita sama-sama nikmati. Buat temen-temen yang udah pernah denger, kita bernostalgia," kata Monita yang tampil di Jansport Stage JGTC 2014, Minggu (30/11).

Beberapa tembang lawas milik salah seorang legenda musik Indonesia itu  berhasil dibawakan Monita, di antaranya "Serasa", "Kisah Cintaku" dan "Kisah Kasih di Sekolah". Monita juga membawakan karya-karyanya sendiri, seperti "Di Atas Mimpi" dan "Perahu". "Semoga temen-temen suka, doain juga semoga album kedua bisa cepat keluar," katanya.

Berbalut pakaian panjang (long dress) hitam bermotif merah, ia tampil diiringi lima personel band yang masing-masing memainkan drum dan perkusi, gitar, flute dan saksofon, bass betot dan keyboard. "Hati yang berbunga pada pandangan pertama, Oh Tuhan tolonglah, aku cinta, aku cinta dia...," demikian lantunan Monita, mengutip lagu yang pernah dipopulerkan Chrisye medio 1980-an.

Ia pun menimpali, "Didukung terus ya karya musisi Indonesia." (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,